research and develpment

Penelitan Riset dan Development untuk Semua Produk Sunpro.

Semua Produk Sunpro Propolis menjadi tanggung jawab para peneliti dari ilmuan nano. Divisi R&D menjadi divisi yang focus pada manfaat dan bahan yang digunakan agar menjadi produk organik yang bisa digunakan oleh manusia pada umumnya.

Kenapa Propolis menjadi bahan utamanya?

Kita tahu bahwa propolis adalah sebagai alat pelindungan dari serangan musuh seperti serangga dan juga serangan bakteri. Propolis juga sebagai rumah lebah sebagai pelindungnya dari bahaya cuaca panas dan dingin.

Dengan kombinasi teknologi nano propolis tersebut diproses menjadi ukuran nano meter dan diharapkan bisa cepat terserap oleh tubuh, oleh kulit dan oleh pembuluh darah, agar manfaat dari propolis tersebut menjadi lebih cepat berefek.

Manfaat dari produk tersebut menjadi produk general atau produk yang spesifik untuk mengobati penyakit tertentu. Pada dasarnya sebuah penelitian memerlukan waktu yang sangat lama agar fungsional dari bahan-bahan tersebut yang telah diteliti menjadi produk yang siap dipasaran. Pengujian stabilitas juga menjadi issue yang sangat berharga, nanti pengujian tersebut mendapatkan data dari perubahan dari produk tersebut.

Produk Sunpro antara lain adalah:

  1. Sunpro Nano Propolis: Produk ini dikhususkan untuk produk supplement kesehatan.
  2. Sunprokids: Produk ini dikhususkan untuk produk suplement kesehatan dan kecerdasan otak anak.
  3. Sunpro Mouthspray: Produk ini dikhususkan untuk menjaga kesehatan mulut dan tenggorokan.
  4. Sunpro Mouthwash: Produk ini dikhusukan untuk kumur-kumur setelah makan.

 

 

 

 

 

Leave A Comment