tabungan untuk hari raya qurban

Tabungan Qurban Dari Sunpro Sebagai Investasi Kebaikan Anda.

Menjelang Hari Raya Idul Adha biasanya kaum muslim diseluruh dunia mempersiapkan hewan kurban untuk disembelih. Makna Hari Raya Qurban, atau udhhiyyah, adalah ibadah dalam Islam yang dilakukan setiap tahun pada Hari Raya Idul Adha.ย Kata qurban berasal dari bahasa Arab qariba, yang artinya “dekat”.ย Qurban memiliki makna yang mendalam, antara lain:ย Ketaatan kepada Allah SWT, Pengorbanan, Kepedulian terhadap sesama, Rasa syukur, Keikhlasan.

Qurban juga mengajarkan umat Muslim untuk berbagi rezeki dengan orang lain, terutama mereka yang kurang beruntung.ย Hewan yang boleh dikurbankan adalah sapi, kambing, atau domba yang memenuhi syarat tertentu, seperti usia minimal 1 tahun untuk kambing dan domba, serta 2 tahun untuk sapi.

Untuk bisa berkurban biasanya banyak umat muslim untuk menabung aga bisa berkurban nantinya. Berkurban bisa juga dilakukan secara patungan untuk membeli hewan kurban yang sudah disyaratkan oleh Islam.

tabungan kurban sunpro
Tabungan kurban untuk seluruh stokis nasa

Untuk itu Sunpro Official mengadakan ๐—ง๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ค๐˜‚๐—ฟ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป untuk Seluruh ๐—ฆ๐˜๐—ผ๐—ธ๐—ถ๐˜€ ๐—ก๐—ฎ๐˜€๐—ฎ dengan ketentuan:

  1. Belanja Sunpro dan atau Sunpro Kids sejumlah 100 pcs di Masa Periode Tabungan.
  2. Masa Periode Tabungan mulai 1 Mei s/d 8 Juni 2024
  3. Setiap Stokis Nasa yang belanja 100 pcs Sunpro dan atau Sunpro Kids berhak mendapatkan Tabungan Qurban sebesar Rp 1.000.000,-
  4. Tabungan tidak berlaku kelipatan
  5. Stokis Nasa yg mengikuti Tabungan Qurban Sunpro wajib memiliki akun Sosial Media yang aktif
  6. Stokis Nasa mengikuti aturan main yang sudah ditetapkan.

Stokis Nasa yang mendapatkan Tabungan Qurban Sunpro, dipersilahkan untuk membuat VIDEO PROMO SUNPRO series yang diupload di Sosmed masing-masing dan menandai (tag) akun Official Sunpro.

Pemenangnya akan mendapatkan KEISTIMEWAAN berupa:

a. Media Sosialnya dipromosikan di Akun Official Sunpro
b. Menjadi Seller Sunpro selama 1 Bulan (Juni s/d Juli 2024)
c. Mendapatkan kesempatan Endorsement dari Sunpro selama 1 Bulan (Juni 2024)

Leave A Comment