bau mulut atasi dengan sunpro mouth spray

Penyakit Radang Tenggorokan

Tanda-tanda kita merasakan sakit radang tenggorokan adalah dengan adanya rasa panas ditenggorokan, dan mulai batuk-batuk ringan. Radang tenggorokan sendiri, biasanya ditandai dengan adanya penebalan atau pembengkakan pada dinding tenggorokan, berwarna kemerahan munculnya bintik putih yang disertai dengan adanya nyeri pada saat menelan makanan maupun minuman.

Penyebab radang tenggorokan

Penyebab radang tenggorokan adalah adanya infeksi bakteri, infeksi virus, atau reaksi alergi tubuh terhadap alergen. Untungnya radang tenggorokan ini penyakit yang umum terjadi, dan bisa segera diobati.

Radang tenggorokan yang tidak segera diobati biasanya, menjadi tanda Anda sedang terrganggu imun tubuhnya, jika sudah seperti itu bisa saja flu akan menyerang Anda jika tidak segera diobati.

sakit tenggorokan
Gambar ilustrasi wanita sedang sakit tenggorokan

Biasanya jika sakit radang tenggorakan Anda akan diberikan antibiotik oleh dokter.

Sebelum penyakit radang tenggorokan mempengaruhi tenggorokan Anda, bisa kok dengan produk sunpro mouth spray. Gatal-gatal ditenggorkan karena perubahan cuaca dan perubahan karena Anda bepergian dan lupa untuk membawa minuman.

Sunpro Mouth Spray sensasi rasa mintsnya membuat tenggorokan akan meredakan panas ditenggorokan. Propolisnya akan membunuh bakteri di dalam mulut dan tenggorokan. bau napas juga akan hilang.

Bau napas terjadi akibat: makanan yang bau amis, sehabis makan petay dan jengkol, adanya asam lambung. Napas segar virus hilang sunpro mouth spray.

Leave A Comment